Minggu, 29 Juli 2012

Nugget Rasa Kebab



Bismillah...

Untuk inspirasi buat ibu-ibu...ini sekedar variasi dalam membuat aneka macam rasa nugget yang dibuat di rumah. Terkadang ada kebosanan dengan varian nugget yang hanya itu-itu saja seperti nugget ayam original, nugget ayam keju atau nugget ayam sayuran. Kita sebagai ibu harus punya segudang ide agar anak-anak dirumah makan tidak malas2an karena melihat menu masakan ibunya tak ada yang istimewa sehari-harinya.

Semua proses pembuatan nugget juga resepnya seperti biasanya saja, hanya dalam nugget kebab ini saya menggunakan campuran daging ayam dan daging sapi, serta menambahkan rempah bumbu kebab yang banyak dijual di supermarket disini. Dan ternyata anak-anak dirumah sangat menyukainya...karena rasa nuggetnya sangat fantastik beraroma rempah kebab yang spesifik khas timur tengah. Yang pasti jadi menu idola anak-anak saya hingga saat ini...karena memang rasanya yang istimewa :)

1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

    BalasHapus