Senin, 02 Februari 2009

Menjelajah Kehidupan Baru



Alhamdulillah...
Setiap saat setiap waktu ku-syukuri atas segala nikmat yang telah Engkau limpahkan kepada kami Ya Allah..
Saat ini saya dan keluarga telah tinggal di Kuwait, sebelumnya kami tinggal di Cilegon Banten Indonesia.

Tak terasa..sang waktu terus berputar, roda kehidupan pun ikut berotasi seiring waktu... saya tinggalkan kehidupan indah di tanah kelahiran...menuju jazirah arab, disini saya dan keluarga harus belajar kembali dengan segala perbedaan yang ada...InsaAllah akan kami lalui dengan penuh keikhlasan, semua ini telah di atur oleh Allah yang maha berkehendak.

Ruang ini saya presentasikan tidak lain hanyalah untuk menjalin tali silaturrahmi dengan keluarga besar saya tercinta , sahabat2 dekat saya, juga buat teman2 baik saya...InsaAllah.

Welcome Kuwait...

2 komentar:

  1. Saya telat mba..baru tau ada blog Mba Ita..Bagi saya Mba Ita seorang maestro, guru kuliner yg low profile..dari dulu mo nanya2 masak sama Mba Ita, cuma msh malu. Ternyata pucuk dicinta ulam tiba..makasih byk ya Mba Ita, telah mau berbagi ilmunya

    BalasHapus
  2. Waduh mbak Widya...jadi malu aku, bukannya mbak Widya lebih piawai dlm cook and bake. BTW makasih banget sdh tengoki blok sederhana ini, semoga kita bisa saling berbagi ilmu dan masih hrs belajar terus... :)

    BalasHapus